Sabtu, 25 September 2010

TB & TK II "Anak Taqwa" Al-Azhar Banjarmasin Nonton Bareng Film Animasi Islami Bersama Anak Didik Semua



Dalam kegiatan disekolah pembelajaran tak harus dalam kelas, ada kalanya perlu juga model-model lain. kali ini dengan acara nonton bareng film animasi islami. Tak dapat dipungkiri film yang ada saat ini banyak yang mengandung kekerasan, pornografi dan lain-lain.
Tak dapat dipungkiri pula bahwa peraturan larangan menonton bioskop di negara ini tak ada larangan keras bagi konsumen penikmatnya, apakah dia anak kecil, apakah dia anak belum cukup umur, apakah dia remaja atau dewasa semua bisa bebas memilih dan menonton film sesukanya. Ini tentu berbeda dengan kondisi diluar negeri yang memiliki aturan keras bagi konsumen penikmat film, dimana bioskop-bioskop memberikan aturan keras bagi seseorang harus menonton film sesuai dengan umurnya.
kegiatan menonton bersama ini upaya sekolah untuk mengurangi dampak negatif dari tontonan yang kurang layak yang beredar diluar. ternyata anak-anakpun menikmati kegiatan ini, selain tiu tontonan juga sesuai dengan umur mereka semua. MELARANG BUKAN LAH HAL BENAR..TAPI MENGANTISIPASI DENGAN MEMBERIKAN SOLUSI YANG BENAR ITU LEBIH BAIK...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar