Sabtu, 14 November 2009

Acara Perpisahan TB & TKII "Anak Taqwa" Al-Azhar Banjarmasin Tahun Ajaran 2008/2009




Pada tanggal 19 Juni 2009, Sekolah TB & TKII “Anak Taqwa” Al-Azhar Banjarmasin melaksanakan acara perpisahan. Acara ini dilaksanakan di Hotel Rodetha Banjarmasin. Pada Tahun ini sekolah meluluskan sebanyak 9 anak. Acara berlangsung meriah dan penuh dengan berbagai kegiatan.

Acara ini diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan Al-Azhar banjarmasin Bapak ahmad, Syakir, S.Ag selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah TB & TKII “Anak Taqwa” Al-Azhar Banjarmasin Bapak Hendra Suryana, S.Sos, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan yang dari perwakilan orangtua murid yang lulus yakni Bapak Yudi Irawan, SE. Tak lupa juga sambutan disampaikan oleh Ketua Yayasan Al-Azhar Banjarmasin Ibu Hj. Mahdalena, S.Ag serta Sambutan oleh Kepala Unit Pendidikan Kecamatan Banjarmasin Barat Ibu Dra. Magfirah, M.Pd sekaligus membuka acara perpisahan tersebut.

Dalam acara ini juga dihadirkan Ibu Yulia Bambang (Direktur PAUD Yarsi Jakarta) untuk menyampaikan materi tentang pendidikan anak. Kehadiran Ibu Yulia Bambang tidak hanya untuk mengisi materi pada acara perpisahan dan wisuda tetapi juga untuk memberikan pelatihan kepada para pendidik PAUD di Yayasan Al-Azhar Banjarmasin. Dengan demikian diharapkan kualitas para pendidik bisa terus ditingkatkan dalam berbagai hal.

Pada akhir kegiatan acara ini, ditampilkan pentas seni yang ditampilkan oleh anak-anak, tampak orangtua senang saat melihat penampilan anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar